Sabtu, 22 Desember 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi. Bagi pembaca sekalian yang sudah bekerja di sebuah perusahaan atau di kantor pastinya sehari-harinya selalu mengenakan seragam kerja. Tentunya agar terlihat rapi dan menawan. Seragam kerja sudah bukan lagi milik pegawai negeri saja, akan tetapi pegawai swasta pun banyak yang memakainya. Selain sebagai syarat menjadi karyawan perusahaan, tentu dengan memakai seragam kerja, sebuah perusahaan akan cepat dikenal orang. Secara tidak langsung ketika karyawan memakai seragam kerja kantor, mereka ikut berpartisipasi dalam mempromosikan kantor atau perusahaannya. Dengan begitu perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya promosi. Ketika karyawan berangkat kantor dengan memakai seragam kerja, saat inilah promosi berlangsung.

Bagi kalian yang sedang bekerja di sebuah kantor perusahaan tepat sekali jika kalian membaca artikel ini. Pada postingan kali ini saya akan membagikan informasi yang ada hubungannya dengan seragam kerja kantor yatiu tentang Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi. Surewi Wardrobe merupakan sebuah situs penyedia seragam kerja kantor murah dan lengkap. Perusahaan manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan akan pakaian seragam kerja ini sendiri didirikan pada tahun 1997. 

Dengan mengedepankan pada kualitas produk, kualitas pengiriman dan kualitas pelayanan, Surewi berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Terbukti sudah banyak para pelanggannya dari perusahaan besar maupun kecil yang menggunakan seragam kerja dari Surewi Wardrobe. Di bawah ini merupakan daftar perusahaan yang bekerja sama dengan Surewi Wardrobe:
TELKOMVISION & YES TV / PT. Indonusa Telemedia
PT Modernland Realty Tbk
PT Astra Honda Motor
STIKES KESOSI
PT. Uniteknindo Inti Sarana
FM 7 Hotel
Astrido Toyota
PT. SNP Indonesia
PT. Heidelberg
PT. Funworld Indonesia
Santa Laurensia School, Tangerang
PT Silva Rimba Lestari
PT Donggi Senoro
PT Snapy, Jakarta
PT. Adhi Karya, Jakarta
PT. Khasanah Timur Indonesia
PT. Integrasi
PT. Poly Packaging Indonesia
ADITEAM Konstruksi, Jakarta
GMF Aeroasia
PT. Printec Perkasa, Jababeka
PT. JUNGER Farma Distribusi
MIVO TV / Imediabiz Pty Ltd
PT. Cahaya Baru Raya Realty
PT. Tunas Inti Abadi
PT. Cheil Jedang
SK Networks Inni Joa Plantation
PT. Antar Mitra Sembada
PT. Surya Esa Perkasa
Teddy House, Medan & Jakarta
PT. Enviroment Technology I'ntl
KPPN Tahuna, Sulawesi
PT. Rejeki Inti Logam Jaya, Jakarta
PT. Dharma Polimetal
PT.Zahir International
PT.Citra Nusantara Gemilang ( Jakarta & Surabaya )
PT.Miura
PT.Wana Hijau Pesaguhan
PT.Raizo
PT.Hidroflex
PT.Surya Rasa Loka Jaya
Happy Holly Kids
Surewi Wardrobe sendiri menerima pesanan seperti Polo Shirt, T-Shirt, Kemeja Formal, Kemeja F1, PDH, PDL, SPG Uniform, Celana formal, Celana casual, Jacket, Jas, Jasket, Blazer, Rompi, Topi, Apron, Hairnet, Dasi. Atau bagi yang ingin memesan Seragam kerja pabrik, Seragam kerja hotel, Seragam kerja restoran, Seragam kerja tambang, Seragam kerja karyawan dll bisa juga hubungi Surewi Wardrobe. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi memang nyata adanya.

Demikian sedikit informasi mengenai Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi. Semoga Bermanfaat ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar