Senin, 03 Juni 2013

Resep Kue Bolu Kukus lapis dengan Warna Warni

Resep Kue Bolu Kukus lapis dengan Warna Warni Sekarang akan berbagi tentang Resep dan cara membuat Kue Kukus lapis dengan Warna Warni dan sebelumnya telah kami informasikan mengenai Cara membuat kue Bolu Coklat dan juga resep kue nastar selai nanas.Pertama tama kita kumpulkan bahan bahan nya dan alat alat untuk membuat Kue Kukus lapis dengan Warna Warni.

Nah kalau anda sedang mencari aneka kue yang cocok disajikan bersama keluarga nanti, cara buat bolu lapis kukus anda sudah berada ditempat yang pas. TETAPI, khusus dipostingan kali ini kami akan berbagi tentang resep Kue Bolu Kukus lapis dengan Warna Warni yang lumayan digemari oleh keluarga.


Berikut Resep dan cara membuat Kue Bolu Kukus lapis dengan Warna Warni yang bisa anda coba untuk dipraktekan di rumah selamat berjuang ,Semoga Berhasil.

BAHAN BAHAN KUE BOLU LAPIS KUKUS :
   
    250 gram gula pasir
    275 gram tepung terigu
    ½ sdt vanili bubuk
    6 butir telur
    200 ml santan kental
    3 pewarna makanan secukupnya dan sesuai selera
    loyang bulat diameter 25 cm, alasi kertas roti dan dioles margarin

CARA MEMBUAT KUE BOLU LAPIS KUKUS :

Kocok telur dan gula pasir hingga rata dan mengental. Masukkan tepung terigu, vanili dan santal kental, aduk hingga rata. Bagi adonan menjadi tiga bagian, masing-masing diberi pewarna sesuai selera atau satu bagian dibiarkan putih.

Tuang adonan pertama, kukus hingga 10 menit, angkat lalu tuang adonan berikutnya lalu kukus, terakhir kukus selama 15 menit atau hingga matang, angkat.

Dan hasilnya sudah siap dihidangkan dengan potongan sesuai selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar