Sabtu, 01 Juni 2013

Kata Mutiara Cinta yang Romantis Banget

Kata Mutiara cinta Romantis banget Informasi kali ini mengenai Kata Mutiara cinta ini merupakan ungkapan cinta yang diberikan tidak sebatas kepada orang -orang yang kita cintai yaitu pacar,untuk orang orang terdekat semisal ayah, ibu, sahabat, karib dan kerabat, Tuhan, lingkungan ataupun benda yang lain.

Kata Mutiara tidaklah mudah membuat suatu kalimat romantis yang indah halnya mutiara, jelaslah tidak mudah karena untuk merangkaikan kata-kata mutiara itu dibutuhkan keahlian berbahasa,sastra yang baik .Jadi apabila anda mau memberikan kesan yang indah kepada mereka yang anda cintai, kata mutiara cinta berikut ini sudah sangat tepat untuk mengungkapkan perasaan sayangmu kepada mereka. langsung saja berikut beberapa kutipan kata-kata mutiara cinta romantisnya:

Kata Mutiara cinta Romantis

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar