Selasa, 17 April 2012

Goyang Bebek Punya Siapa?

Goyang Bebek Punya Siapa? - Kali ini postingan BLOGNYA SI IMIN akan mengangkat berita mengenai Goyang Bebek. Apa itu Goyang Bebek? Punya Siapakah goyangan ini? Setelah sebelumnya di musik dangdut sedang ngetrend-ngetrend nya lagu 'iwak peyek', sekarang muncul lagi sensasi di dunia dangdut, yaitu mengenai goyang bebek. Dan anehnya kenapa selalu hewan yang jadi trending topic di dunia dangdut? Masih ingat kan keong racun? tokek belang? iwak peyek? 

Berikut BLOGNYA SI IMIN beberkan tentang Goyang Bebek. Siapa sebenarnya yang punya goyang bebek sebenarnya? Adalah dua pedangdut D'Mocca yang mengklaim sebagai pencipta goyang khas itu. "Yang punya hak dan bisa memakainya hanyalah grup kami, karena saya yang menciptakan goyang itu, goyang bebek," ujar Dena Khamala, personel D'Mocca.


Dena memasalahkan ini karena ada penyanyi lain yang memakai goyang bebek di sebuah acara musik di televisi. Dena mengaku geram karena penyanyi itu mengklaim goyang bebek sebagai karyanya. "Saya merasa keberatan banget jika goyang bebek itu ada yang mengklaim. Tapi yang jelas saya sangat kecewa sekali. Goyang bebek sudah lama saya bawakan. Kalau mau memakai goyang itu ya mbok izin ke saya atau manajemen," ujarnya.

Ketika ditanya apakah akan mengambil jalur hukum untuk menuntut sang peniru goyang bebek, Dena mengaku siap. "Kami punya dokumentasi saat De Mocca show on air dan off air, dengan foto-foto sedang goyang bebek, videonya juga ada di Youtube. Kalau mereka belum ada niat baik, minta maaf atau damai, kami tempuh jalur hukum," ujarnya.

semoga bermanfaat ^^

sumber: VIVANEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar