Minggu, 01 April 2012

Profil Anggota JKT48

Profil Anggota JKT48 - Barusan ketika saya sedang melihat salah satu siaran musik di televisi, saya sempat asing dengan yang nama grup yang beranggotakan 26 perempuan. Pikiran saya itu girlband atau semacam apakah? Tapi kalau saya lihat dari antusias penonton dalam melihatnya, kayaknya grup JKT48 ini sudah terkenal dimana-mana. Mungkin hanya saya saja yang tidak mengetahuinya. hehe Untuk itu saya selaku admin dari BLOGNYA SI IMIN kali ini mau memperkenalkan pembaca sekalian tentang JKT48.

JKT48 open audition - you can be a star!!!

Setelah mencari-cari di google mengenai JKT48 ini akhirnya saya berhasil mengumpulkan beberapa data anggotanya. Berikut beberapa Profil Anggota JKT48:

Allisa Astri


Name
Allisa Astri
Birthday
23 Juni 1990
Blood
O
Horoscope
Cancer
Tinggi Badan
155cm
Julukan
Icha
Twitter
@ichaJKT48

Melody Nurramdhani Laksani

Name
Melody Nurramdhani Laksani
Birthday
24 Maret 1992
Blood
O
Horoscope
Aries
Tinggi Badan
150cm
Julukan
Melo


Nabilah Ratna Ayu Azalia


Name
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Birthday
11 November 1999
Blood
B
Horoscope
Scorpio
Tinggi Badan
148cm
Julukan
Ayu-chin

Mungkin untuk lebih lengkap mengenai profil dari ke-23 anggota JKT48 lainnya bisa langsung cek di website resmi mereka, di http://www.jkt48.com/

Semoga Bermanfaat ^^

sumber: http://www.jkt48.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar