Jumat, 14 September 2012

Cara Mengganti Nama di Facebook Terbaru

Cara Mengganti Nama di Facebook Terbaru - Postingan BLOGNYA SI IMIN kali ini akan mengulas tentang tips dan trik facebook terbaru. Mungkin para pembaca sekalian pernah mengalami masalah dalam penggantian nama di facebook. Dan kalian tidak tahu bagaimana dan kenapa bisa situs sebesar facebook tidak bisa berganti nama dalam akun membernya. Perlu kalian ketahui di facebook ada limit penggantian nama. Jika kita sudah melewati batas penggantian nama jelas kita akan susah dalam mengganti nama akun facebook kita.

Untuk itu BLOGNYA SI IMIN akan sedikit memberikan solusi bagi kalian para faceboker yang tidak bisa menganti nama akun facebooknya entah itu karena limit atau karena sesuatu yang lain. Berikut caranya:

1. Masuk atau Login ke Facebook.
2. Masuk ke Pengaturan Akun / Account Setting
3. Ganti Nama Awal Kalian (nama yang kalian gunakan saat mendaftar ke facebook)
4. Setelah ganti nama, masuk ke sini
5. Tunggu tulisan pojok kanan atas menjadi SKIPS ADS, baru di klik SKIP ADS nya...
6. Lalu Klik Amankan Akun. ikuti langkah-langkahnya. Kita akan diminta memasukkan password baru, Kenapa password baru? karena untuk pemulihan seolah-olah akun Facebook kita dicoba disusupi (hack), jadi wajib merubah password
7. Nanti saat kalian sudah masuk Step 3 / Review Changes, ada pilihan Tinjau dan Perbaiki Nama kalian. Dan disinilah kenapa kita hrus ganti nama kita sebelumnya. Seolah-olah Nama Facebook kita diganti oleh orang lain yang mana kita akan diberikan pilihan untuk perubahan nama.
8. Lanjutkan sampai proses selesai dan aktikan akun kalian.

**) Jangan lakukan berulang-ulang nanti ke banned akun fb kalian... 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar