Minggu, 16 September 2012

Prediksi Liga Champion Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champion Real Madrid vs Manchester City - Postingan BLOGNYA SI IMIN kali ini akan membahas tentang prediksi bola. Babak 32 besar Liga Champions dalam hitungan hari akan segera dimulai. Mungkin sebelumnya bisa cek dulu postingan tentang Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Champion untuk lebih tahu pembagian grup dan klub mana saja yang akan bertemu.

Duel antara 2 klub di grup maut akan mengawali liga champion 2012/2013. Dua juara dari masing-masing kompetisi dinegaranya akan bertemu. Mereka adalah Real Madrid vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam laga perdan liga champion 2012/2013 pada hari Rabu 19 September 2012 Dini Hari WIB. Real madrid yang menjadi tuan rumah lalu akan ditantang juara baru liga inggris Manchester City. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan sangat ketat. Apalagi dua tim baru saja menorehkan hasil kurang maksimal di laga terakhir mereka. 

Tim tamu, Manchester City meski nyaris menang di akhir laga akhirnya mereka harus puas berbagai poin karena pertandingan berakhir imbang. Hasil kurang bagus juga ditorehkan sang tuan rumah, Real Madrid malah kalah dikandang Sevilla 1-0. Bahkan gawatnya ini sudah kekalahan mereka yang kedua dari 4 laga awal liga spanyol. Kondisi ini jelas melebarkan jarak antara mereka dan sang pemuncak klasemen sementara Barcelona jarak keduanya kini melebar jadi 8 poin. Maka mau tidak mau mereka harus menang dilaga ini guna menghapuskan rasa ragu dari suporter mereka.


http://1.bp.blogspot.com/-BKVmH07zs4Y/UFWwIUlBPAI/AAAAAAAACEc/uUyUJD420K0/s1600/prediksi+liga+champion+real+madrid+vs+manchester+city.jpg

Dengan adanya pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City ini jelas banyak agen bola, agen sbobet, bola tangkas dan sebagainya yang dibanjiri pelanggannya. Oh iya untuk perkiraan susunan pemain untuk kedua tim versi BLOGNYA SI IMIN adalah sebagai berikut:

Real Madrid: Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Arbeloa, Ozil, Xabi Alonso, Khedira, C.Ronaldo, Benzema, Higuain
Manchester City: Hart, Kompany, Lesscott, Clichy, Zabaleta, David Silva, Nasri, Barry, Yaya Toure, Tevez, Balotelli

Sedangkan untuk prediksi hasil akhir pertemuan antara kedua tim ini BLOGNYA SI IMIN prediksikan akan berakhir dengan seri atau sama kuat yaitu 2-2

Semoga postingan di atas bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar