Sabtu, 13 Oktober 2012

Aku Adalah Aku

Aku Adalah Aku - Kenapa postingan BLOGNYA SI IMIN memakai judul "Aku adalah Aku"? Ya karena postingan ini merupakan sebuah puisi. Lama sekali tidak memposting tentang puisi, akhirnya malam ini saya bisa mempostingnya. Langsung saja, berikut merupakan sebuah puisi yang berjudul "Aku Adalah Aku":




Aku Adalah Aku

aku diam bukan berarti aku tak mampu

aku diam bukan berarti aku tak bisa
 
aku diam bukan berarti aku takut
 
aku pilih diam daripada banyak bicara yang omong kosong
 
aku pilih diam daripada bicara yang tak ada gunanya
 
aku pilih diam karena itulah aku
 
aku bukan tipe orang perayu
 
aku bukan tipe orang yang suka menebar omong doang. jika kau ingin mengenalku ya inilah aku yang selalu diam, berusaha sabar dalam setiap persoalan, mencoba untuk berfikir memecahkan masalah yang ada daripada membuat besar masalah yang ada
 
aku bukan tipe orang yang suka bikin onar
 
aku bukan tipe orang yang suka bicara
aku suka berteman dengan siapa aja asal dia baik untukku. jika kau ingin mengenalku ya inilah aku
yang apa adanya
 
aku adalah aku bukan orang lain dan jangan samakan aku dengan orang lain karena aku adalah aku. kalau kau tidak suka dengan sikapku tegurlah aku. jka kau merasa aku punya salah, maka maafkanlah aku

aku hanya ingin bersikap diam dan tenang dalam banyak hal karena dalam setiap perkataan terdapat banyak makna kata terakhirku

inilah aku, aku bukan orang lain dan tidak ingin menjadi orang lain

jadi maaf, aku tidak ingin menjadi orang lain jika kau ingin membuatku seperti orang lain.


Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar