Minggu, 14 Oktober 2012

Bloger BSI Purwokerto

Bloger BSI Purwokerto - Pada postingan kali ini, BLOGNYA SI IMIN akan memposting tentang Bloger BSI Purwokerto. Kenapa artikel ini berjudul "Bloger BSI Purwokerto" ? Ya. Karena kalimat itu merupakan sebuah target keyword yang mana merupakan keyword dari kontes seo yang saya dan 2 teman bloger saya adakan. Mereka masing-masing merupakan admin dari blog INFO KUMPULAN TIPS dan CORETAN MIM-MIM. Sebenarnya ini hanyalah sebuah kontes iseng-iseng yang kami adakan demi mengetahui siapa yang lebih seo blognya dengan memakai keyword "Bloger BSI Purwokerto"

Kenapa kami memilih KW (keyword) "Bloger BSI Purwokerto". Karena kami ingin melestarikan komunitas bloger di kampus tercinta kami, BSI Purwokerto. Alangkah bangganya jika teman-teman di BSI Purwokerto berkeinginan membuat blog dan belajar bersama dengan kami. Belajar SEO, belajar menjadikan blog sebagai ladang penghasilan, dan sebagainya.

Misi kami bertiga hanyalah ingin memajukan komunitas Bloger di kampus BSI Purwokerto. Semoga saja misi tersebut terealisasi. Doakan yah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar