Jumat, 31 Mei 2013

Cerita Lucu OVJ

Cerita Lucu ala OVJ Informasi kali ini akan kami share mengenai cerita-cerita yang lucu ala OVJ Sebagai bahan candaan bersama dengan orang terdekat anda. bukan hanya dengan cerita lucu tapi bisa juga seperti dengan memberikan dia sebuah pantun lucu .

Sebuah hiburan dari berbagai cerita cerita yang bikin kita senang jauh dari galau ataupun stress seperti cerita lucu pendek,kumpulan cerita lucu,cerita lucu abu nawas,cerita lucu banget,cerita lucu lucu,Nah..disini kami sediakan cerita lucu OVJ yang mungkin kalian butuhkan untuk menghibur diri anda setidaknya bisa bikin anda terhibur dengan ceritanya yuk mari kita simak Cerita Lucu yang bikin ngakaknya.

Cerita Lucu ala OVJ

Parto Naik Motor malam-malam

Suatu malam Parto naik motor mau jalan2. Dipinggir kota dia di stop oleh Polisi.
"Apa salah saya ?"
"Anda mengendarai motor di malam hari tanpa lampu."
"Apa perlunya Pak ? Lampu sudah banyak. Diatas lampu, dirumah itu lampu, disana lampu, masa masih perlu lampu lagi?" kata Parto ngeles.
Polisi tidak menjawab, hanya langsung jongkok dan mengempeskan kedua ban motor Parto.
"Apa-apaan ini Pak ? Anginnya kok dikeluarin, gimana saya mau balik ?"
"Lho, kamu ini gimana disana angin, disini angin, didepan ada angin, masa masih perlu angin lagi ? nanti kamu malah masuk angin ..... "


Sule Lupa Nomor


Pada suatu
ketika........................hape jadul 3315 milik andre berdering ....

Andre : hallo siapa neh...?
Sule : ini gue sule mau nanya nomor hape loe berapa soalnya gue gak tau
gue mau telepon elo!!!!
Andre : hoe..pesek kalau elu ga tau kok bisa nelepon gue...
Sule : eh iya ya..eh tapi gue mo nelepon elo ,pentingg!!!!
Andre : lha ini udah nelpon gue...
Sule :eh iya ya..ya udah gue matiin dulu aja soalnya gue mau telpon elu.
Andre :TIDAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!
#nelen hp

Sule : gkgkgkgkgk...mampus lu dre,skarang gw mau jailin penyiar radio ah..
Sule : hallo gokil fm ini dengan sule
penyiar : siapaa?....
Sule : sule ..S.U.L.E...vaham..
Penyiar : yang nanyaa...
Sule : wo kethek...mo reques lagu
apa?
Penyiar : woe blekok harusnya gue yang nanya mo reques lagu apa?
Sule : eh iyaya...langsunga aja five minutes ,selamat tinggal..
Penyiar : ya udah hati-hati di jalan,selamat jalan ...bye..bye..saya
hanya bisa mendoakan semoga kamu tenang disisinya..(klek telepon ditutup)
sule : hufffftttt....kampret gw yg jadi di kerjain..


Sule dan Andre Bahas Sepakbola di Surga

Dua orang sobat dekat, Sule dan Andre, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, . Tiba-tiba Sule berkata pada Andre, "Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?"

Andre berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama...
Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Andre yang malang meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Sule sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara, "Le ! Sule ..." Sule celingukan, Andre?! itu loe nih?"
Iya ini gue, Andre, bisik hantu Andre.

Dalam ketakjubannya Sule bertanya, Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga??"
Ntar dulu, Andre berkata, Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih.
Kalau gitu cerita bagus dulu deh, kata Sule masih penasaran.
Andre berkata, Yaa, emang ada sih sepakbola di surga.
Sule kegirangan, Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!
Andre melenguh dan berbisik, Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini !!


Sule si Tukang Bohong dan Dukun Sakti

Di desa Seger Waras, ada seorang dukun sakti yang membuka praktek pengobatan dengan slogan yang luar biasa,...
"PENYAKIT APAPUN PASTI SEMBUH, TIDAK SEMBUH ONGKOS PENGOBATAN KAMI GANTI 5 KALI LIPAT"

dan benar saja, belum pernah terdengar kabar bahwa dukun sakti tersebut gagal dalam pengobatan....

Seorang pemuda bernama Sule iseng2 pengen nge-test kesaktian dukun itu, dia berpikir untuk mendapatkan kelipatan uang kalo si dukun gak berhasil ngobatin dia,...
datanglah dia ke klinik sang dukun...
Sule: "pak dukun, saya ini sakit aneh.."
Dukun: "sakit apa memangnya mas?"
Sule: "lidah saya gak bisa merasa asin, pahit, manis, gurih.."
Dukun: "oh, gampang itu mas... ini obat nomer 8, paling ampuh untuk penyakit itu" (si dukung ngasih Sule sesuatu)
(Sule langsung makan obat itu)
Sule: "ah, ini bukan obat pak.... ini tahi ayam kering, pahit banget...."
Dukun: "nah, berarti mas sudah sembuh... itu udah bisa merasakan"
(sambil marah-marah si Sule membayar ongkos pengobatan)


2 hari berselang, si Sule datang lagi, ingin menjajal kesaktian dukun itu...
Sule: "pak dukun, saya sekarang sakit aneh yang laen.."
Dukun: "gimana sakitnya mas?"
Sule: "saya gampang banget lupa, baru 3 menit sudah lupa apa yg saya ucapkan.."
Dukun: "oh, gampang itu mas..."
(Sule berpikir, wah kok gampang lagi???)
Dukun: "ini mas, obat nomer 5"
(Sule kaget dan langsung protes)
Sule: "ah, itu kan tahi ayam seperti yang pak dukun kasih kemaren lusa.... yang benar saja pak!!..."
Dukun: "nah, berarti mas sudah sembuh... itu udah ingat"
(untuk kedua kalinya si Sule terpaksa membayar ongkos pengobatan)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar