Jumat, 15 Juni 2012

Evan Dimas, Pemain Indonesia ke Barcelona

Evan Dimas, Pemain Indonesia ke Barcelona - Sungguh sangat membanggakan. Anak muda Indonesia ada yang berkesempatan berlatih di Barcelona. Dia bernama Evan Dimas Darmono. Evan merupakan kapten Timnas Indonesia U-17 saat Indonesia memenangi turnamen di Hongkong januari 2012 lalu. Evan Dimas menjadi wakil dari Indonesia di Nike The Chance Regional Asia Tenggara yang berkesempatan berlatih di Barcelona.

 

Setelah melalui berbagai macam tes, akhirnya terpilihlah 4 pemain muda yang mewakili Asia Tenggara untuk pergi ke Barcelona dan merasakan tangan dingin Pep Guardiola. Mereka adalah Evan Dimas Darmono dari Indonesia, Napapon Srpratheep dari Thailand, Rahmat Che Hasim dari Malaysia, dan Muhammad Faris bin Ramli dari Singapura.

Sebenarnya Evan Dimas sempat masuk dalam program SAD Indonesia yang berlatih di Uruguay, namun akibat urusan administrasi akhirnya Evan gagal bergabung. Berikut Biodata dari Evan Dimas:
Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Timnas U-17
Semoga akan selalu lahir bibit-bibit muda baru harapan Indonesia yang bisa mengaharumkan nama Indonesia di kancah persepakbolaan Dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar