Sabtu, 30 Juni 2012

Kontes SEO Channelbola.com 2012

Kontes SEO Channelbola.com 2012 - Kontes SEO kian marak di tahun 2012 ini, apalagi dengan adanya perhelatan Piala Eropa 2012 yang sudah mencapai titik puncaknya alias Final. Di final euro 2012 ini akan mempertemukan Juara Bertahan Spanyol melawan Italia. Nah untuk itu banyak agen bola resmi piala eropa 2012 yang mengadakan semacam kontes SEO. Seperti halnya yang dilakukan oleh ChannelBola.com. Mereka mengadakan sebuah kontes SEO dengan keyword "Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012".

Piala Eropa 2012

Hadiah yang disediakan panitia untuk kontes seo channelbola ini sungguh sangat besar nilainya. Juara I mendapatkan hadiah sebesar 10 juta rupiah. Juara II sebesar 5 juta rupiah. dan untuk juara III mendapatkan hadiah sebesar 2,5 Juta rupiah. Tidak hanya Juara I,II,dan III saja yang mendapatkan hadiah. Juara IV-XX pn mendapatkan hadiah. Jadi Total hadiah bisa dibilang mencapai 2 juta rupiah. 

Dan hari ini merupakaan hari terakhir bagi para peserta kontes SEO dalam mengoptimasi artikel mereka yang kebanyakan berjudul Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012. Tepat besok pukul 00:00 kontes ini akan ditutup. Semoga saja artikel dari BLOGNYA SI IMIN bisa menjadi juaranya. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar