Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Blokir Akun Twitter Murah dan Aman

Cara Blokir Akun Twitter Murah dan Aman - Mungkin kejadian akun fb atau twitter di hack orang itu sudah menjadi hal yang biasa di dunia maya. Apalagi kemarin saya mendapat keluhan dari seorang teman, yang akun twitternya telah jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Twit-twitnya mengandung unsur sara dan menjurus ke kata-kata kasar. Oleh karena itu dia menyuruh saya untuk memblokir akun twitter dia sendiri. Untung saja alamat email dan passwordnya belum diganti oleh si tersangka. Sehingga saya dengan mudah untuk langsung menonaktifkan atau memblokir akun twitter teman saya itu. Berikut saya paparkan bagaimana cara blokir akun twitter secara murah dan aman. Mengapa saya katakan demikian? Karena murah dan aman.
1. Yang pertama kalian lakukan adalah login ke twitter dengan username dan password kalian.
2. Lalu masuk ke profil kalian



3. Setelah itu edit profil kalian


 
4. Masuk ke menu Account

 

5. Scroll ke bawah sampai ada tulisan yang ditunjukan gambar di bawah ini



6. Klik Deactivate

 

7. Dan akhirnya twitter kalian sudah resmi di blokir alias dinonaktifkan.

Semoga tips di atas bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar