Kamis, 02 Agustus 2012

Kisah Hidup Macaulay Culkin 'Home Alone' Sekarang

Kisah Hidup Macaulay Culkin 'Home Alone' Sekarang - Setelah kemarin-kemarin BLOGNYA SI IMIN memposting mengenai Pulauweb Hosting Murah, dalam postingan kali ini BLOGNYA SI IMIN akan memberikan informasi tentang Kisah Hidup Macaulay Culkin 'Home Alone' Sekarang. Taukah kalian siapa Macaulay Culkin itu? Ya! Dia adalah pemeran utama dalam film berjudul 'Home Alone'.

Home Alone merupakan film yang sangat laris manis di pasaran pada kala itu. Saya juga sangat menyukai film ini walaupun sudah diputar berapa kali di televisi. Tidak bosan-bosan rasanya kalau melihat film ini. Lucu dan menarik. Apalagi ketika melihat Macaulay Culkin berperan di film tersebut kala itu. Terlihat dia sangat lucu sekali dalam mempermainkan tokoh-tokoh jahat di dalamnya.


Namun akhir-akhir ini ada pemberitaan yang mengejutkan publik. Tubuh mantan bintang cilik itu sangatlah kurus dan wajahnya pun pucat. Publik jadi khawatir dengan bintang cilik "Home Alone" ini. Bahkan, diperkirakan, Culkin hanya mampu bertahan hidup selama enam bulan.

Hal itu diungkapkan dalam laporan National Enquirer. Media itu menyebutkan Culkin sebagai pecandu heroin dan juga obat-obatan penghilang rasa nyeri. Bahkan, demi kecanduannya terhadap barang haram dan obat-obatan, Culkin rela menghabiskan uang sebesar US$6 ribu atau sekitar Rp56, 7 juta perbulan.

Kebiasaan buruk Culkin membuat ayah Culkin merasa khawatir dengan kondisi aktor berusia 31 tahun itu. Ia takut anaknya akan menyusuri jalan yang gelap dan berbahaya.


"Ia sampai tak bisa berbicara, betapa ia sangat khawatir karena kondisi anaknya," kata sumber. "Ia tak ingin kehilangan anak lagi sebelum mereka memiliki kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka," ujarnya.

Penggunaan narkoba dan yang parah dianggap telah membuat kondisi Culkin terus menurun. Hal itu membuat orang-orang terdekatnya takut dan prihatin dengan kondisi kesehatan aktor tersebut. Ia juga ditakutkan akan mengalami gangguan mental.


Namun, rumor tersebut langsung dibantah perwakilan Culkin. "Laporan Culkin kecanduan heroin dan berbagai macam halusinasi, tidak berdasar dan mustahil serta fiktif," kata perwakilan Culkin kepada Daily News.

Pada Februari lalu, Culkin sempat kepergok sedang berada di New York. Ia tampil sangat menakutkan dengan tubuh kurus dan acak-acakan. Saat itu, diduga Culkin telah menjadi pengguna narkoba.

Masih menurut National Enquirer, Culkin dikatakan mulai menggunakan barang haram tersebut sejak ia dicampakkan mantan kekasihnya, si seksi, Mila Kunis tahun lalu.

sumber: http://life.viva.co.id/news/read/341094-hidup-macaulay-culkin-tinggal-6-bulan-lagi-

Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar