Senin, 13 Agustus 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Sudah lama rasanya BLOGNYA SI IMIN tidak memposting mengenai kesehatan. Ya! kali ini saya admin BLOGNYA SI IMIN akan memberikan tips mengenai bagaimana cara memutihkan kulit secara alami. Mungkin dari pembaca sekalian ada yang mencari-cari tips murah dan aman ini.

Kulit yang hitam atau kusam memang bisa membuat kita tidak percaya diri. Mau pakai baju harus milih-milih sesuai dengan kulit kita. Tidak seperti kulit putih, pakai baju apapun akan selalu kelihatan menarik. Mungkin postingan ini bisa membantu kalian yang memiliki kulit hitam atau kusam supaya bisa membuat kulit kalian tambak lebih putih dibanding sebelumnya.

Cara ini merupakan cara sederhana untuk memutihkan anggota badan, entah itu wajah, tangan, kaki ataupun yang lainnya. Langsung saja, berikut cara memutihkan kulit secara alami :


1. Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena lemak baik yang terkandung dalam ikan salmon bisa membuat sel kulit yang terbakar bergenerasi. Begitu juga dengan sayur-sayuran.


2. Gunakanlah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu disaat mandi tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu cuci kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit yang terbakar matahari.

 

3. Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kecantikan serta kesegaran kulit anda. Dan jangan lupa gunakan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung karena sinar matahari tidak selamanya baik bagi kesehatan kulit.

Ya mungkin itu saja sedikit dari saya mengenai cara memutihkan kulit secara alami. Boleh langsung dipraktekan boleh tidak. Tapi kalu menurut saya tampilah apa adanya dan senatural mungkin. hehe

Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar