Rabu, 22 Agustus 2012

Prediksi Bola Barcelona vs Madrid

Prediksi Bola Barcelona vs Madrid - Pada postingan kali ini BLOGNYA SI IMIN akan sedikit memberikan gambaran atau prediksi bola mengenai pertandingan bola antara Barcelona vs Madrid. Tak dipungkiri lagi pertandingan Barcelona vs Madrid sangat ditunggu oleh penggila bola di dunia. Karena apa? ya karena tentunya pemain-pemain bintag dan berkelas ada di dalam kedua klub bola asal spanyol tersebut. Diantaranya, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Iker Casillas, Andreas Iniesta, Xavi Hernandez dan masih banyak lainnya. 


Besok dinihari, kedua klub terbaik di dunia ini akan bertemu dalam ajang Piala Super Spanyol di Camp Nou atau Kandang Barcelona. Duel El Classico perdana di tahun 2012/2013 ini tentunya akan mempertemukan dua bintang dari masing-masing klub, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pertarungan kedua klub ini jelas membuat banyak agen bola , agen ibcbet, agen sbobet dan lain-lainnya membuat prediksi yang tentunya membuat membernya percaya dengan prediksi mereka. 

Untuk masalah berapa skor akhir nantinya untuk leg pertama Piala Super Spanyol ini, saya sendiri akan memprediksinya di BLOGNYA SI IMIN ini. Tapi sebelumnya saya akan paparkan 3 pertandingan terakhir antara Barcelona vs Madrid ini di semua laga:

3 Pertandingan Terakhir Barcelona vs Madrid:

Barcelona vs Madrid = 2-2(Copa del Rey 26 Jan 2012 )
Madrid vs Barcelona = 1-2(Copa del Rey 19 Jan 2012)
Madrid vs Barcelona = 1-3 (La Liga 11 Des 2011)

Prediksi BLOGNYA SI IMIN:

Barcelona vs Real Madrid = 3-2

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Madrid:

Barcelona= Valdes, Pique, Puyol, Dani Alves, Adriano, Sergio Busquets, Xavi, Iniesta, Messi, Pedro, Alexis Sanchez

Madrid= Casillas, Sergio Ramos, Coentrao, Arbeloa, Raul Albiol, Xabi Alonso, Khedira, Mezut Ozil,  Callejon, Cristiano Ronaldo, Benzema

Bagi yang suka bermain betting dan bermain tebak-tebak skor secara online, saya rekomendasikan anda untuk bermain di situs agen bola terpercaya, http://www.bandarbola.com

Hasil Akhir Pertandingan:

Barcelona vs Real Madrid = 3-2 (Xavi,Messi, Pedro - Ronaldo, Di Maria)

Dan tebakan BLOGNYA SI IMIN benar 100%!!


Semoga postingan ini bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar