Kamis, 17 Mei 2012

Kontes Menulis dan SEO Yamaha 2012

Kontes Menulis dan SEO Yamaha 2012 - Hari libur enaknya posting blog. Ya ya ya! Kembali BLOGNYA SI IMIN memberikan informasi terbaru dan menarik kepada pembaca sekalian. Kali ini berkaitan dengan lomba menulis. Lomba kali ini datang dari Yamaha. Lomba menulis ini berbasis SEO. Lomba ini dimulai dari tanggal 1 Mei 2012 dan berakhir tanggal 30 July 2012. Total Hadiah mencapai 18 Juta Rupiah! Waww..! Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

yamaha info lomba

  1. Kata kunci yang dipergunakan “Motor matic injeksi irit harga murah”.
  2. Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan.
  3. Setiap peserta wajib memasukkan link www.yamaha-motor.co.id ke dalam konten pada web page yang dilombakan.
  4. Setiap entry peserta harus memasang backlink ke http://www.yamaha-motor.co.id.
  5. Dilarang mengisi content dengan kata kunci yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.
  6. Setiap Peserta  wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).
  7. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.
  8. Penilaian pemenang dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page. Juri memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
Untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi www.yamaha-motor.co.id

Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar