Minggu, 27 Mei 2012

Penulis Termuda di Dunia Ternyata Anak Indonesia

Penulis Termuda di Dunia Ternyata Anak Indonesia - Mendengar hal ini, sungguh saya merasa malu. Itu kenapa? Karena ada anak indonesia yang masih berumur 9 tahun sudah bisa membanggakan kita semua dengan bakat menulisnya. Sedangkan saya yang sudah 1 tahun ini mengelola BLOGNYA SI IMIN, masih jarang memposting dari hasil postingan sendiri. Paling hanya ketika ada sebuah kontes seo seperti CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012, itu jelas hasil tulisan asli saya. hhe >_<

Dialah Keily Setiawan. Baru berusia 9 tahun, dia sudah bisa menciptakan sebuah buku dimana bukunya itu diterbitkan secara online oleh produsen komputer ternama (Apple) dan didistribusikan toko iTunes di 32 negara pada 28 April 2012 lalu.

 
Awalnya, pihak Apple menolak buku Keily karena berbahasa Mandarin. Atas saran dari gurunya, akhirnya Keily menambahkan bahasa Inggris.

 

Buku yang ditulis Keily, Chen Chen Goes to Space bercerita tentang seorang kelinci yang ingin menjadi astronot. Ia menulis sebagai hadiah kepada adiknya yang baru lahir. Karakter kelinci dia pilih karena shio adiknya dilambangkan oleh binatang itu.

Di bawah ini merupakan video dari buku yang ditulis oleh Keily Setiawan yang berjudul Chen Chen Goes to Space :


Semoga Bermanfaat ^^

sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar