Kamis, 03 Mei 2012

The Avengers

The Avengers - Hari ini merupakan hari dimana Film berjudul "The Avengers" dirilis serentak di Indonesia dan dapat dilihat di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Bagi kalian yang hobi nonton film pasti dari dulu menanti-nati film ini. The Avengers merupakan jenis film superhero yang diangkat langsung dari komik Marvel. Film ini sendiri ditulis oleh Joss Whedonfilm dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistibusikan oleh Walt Disney Pictures.


Film The Avengers
ini menceritakan tentang 7 pahlawan super yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Captain America (Chris Evans) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Di dalam film ini, dikisahkan keamanan seluruh duiaa terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada sebelumnya. Dan direktur S.H.I.L.D Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.

Mungkin hanya itu saja sedikit cerita mengenai film The Avengers. Bagi kalian yang ingin menonton film ini, silahkan tonton di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Dan sedikit saran, datangilah bioskop-bioskop yang mendukung fitur 3D. Karena akan lebih memuaskan anda dalam menonton film The Avengers. Oh iya untuk yang belum melihat thrillernya bisa lihat langsung di bawah ini:

Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar