Jumat, 09 November 2012

Kata-Kata Gombal Lucu Terbaru

Kata-Kata Gombal Lucu Terbaru
Kata-kata Gombal Lucu Terbaru
Kata-Kata Gombal Lucu Terbaru - Selamat Malam! Kali ini BLOGNYA SI IMIN akan memposting tentang kata-kata gombal lucu terbaru. Kata-kata gombal saat ini memang sedang banyak digunakan para kaum laki-laki untuk merayu hati wanita idamannya. Ataupun sebaliknya, kata-kata gombal juga banyak digunakan oleh kaum wanita untuk merayu jati laki-laki idamannya. Namun, akhir-akhir ini kata-kata gombal malah digunakan untuk lucu-lucuan. Misalnya saja seperti yang dilakukan Andre Taulani, aktor acara Opera Van Java di televisi. Dia membuat rayuan gombal menjadi lucu dan justru menghibur. 

Nah untuk itu, BLOGNYA SI IMIN akan membagikan beberapa kata-kata gombal lucu terbaru untuk pembaca setia blog ini. Berikut kata-kata gombal lucu terbaru yang mungkin bisa dijadikan referensi buat kalian semua:

Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia. #jleb

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang? #eaaa

Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah. #aaaa

Kamu hobinya ke toilet terus ya? | Dih kok tau? | Soalnya kamu suka mengambang-ambang di hati aku terus. #awaw

Cintaku ke kamu itu kayak keran yang gak dimatiin. Ngalir terus... sayang kan kalo gak dimatiin, bayarnya mahal. #salahkaprah

Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh......... kesandung.. #aduh

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang. #pd

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku. #ngok

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong? #hammer

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong. #ops

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule... bulepotan!

Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung..

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kamu namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..

Kamu pasti penjual batagor ya? | ih, ko tahu? | itu tuh, gerobaknya dicuri tuh! | WAAA!! TOLOOOONG! MALEEENG! 

papa kamu polisi ya | wah kok kamu tau? | iyalah aku kan SUAMI KAMUUU!!! #istrilupasuami

aku cinta kamu pada pandangan pertama, tapi di pandangan kedua engga. #ppfff

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

aku boleh ngasih salam buat kamu ga? | boleh, salam apa? | salam olahraga bung!

Mie, mie apa yg paling enak? | Miempiin aku ya? | Bukan. mie paling enak, mie buatan pacar aku #jleb

Kuya, kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu aku kan?! | Bukan. Ku-yakin itu gula #flat #lempeng

Sekian dulu postingan dari BLOGNYA SI IMIN tentang kata-kata gombal lucu terbaru, silahkan bagi yang mau menambahkan bisa langsung komentar di postingan ini. Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar