Jumat, 09 November 2012

Pengertian Dan Perhatian

Pengertian dan Perhatian
pengertian dan perhatian
Pengertian dan Perhatian - Pada postingan ini, BLOGNYA SI IMIN akan memposting tentang puisi. Ya lagi-lagi puisi ini saya dapat di blog punya teman yang bisa dibilang sudah tidak terurus lagi, tapi saya suka dengan isinya, terutama untuk puisinya. Ya puisi kali ini yang berjudul "Pengertian dan Perhatian" saya rasa patut untuk diposting di blog ini. Ya! puisi ini, saya dedikasikan langsung bagi kalian yang memang sangat pengertian dan perhatian dengan kekasih kalian. Tapi bagi yang memang merasa kurang diperhatikan dan dimengerti oleh kekasih kalian mungkin karena dia sudah mulai berubah dari yang dulu atau karena kesibukannya, harap bersabar yah. Tetap kasih perhatian ke dia jangan sampai kalian malah ikut-ikutan tidak perhatian seperti dia. Buktikan bahwa kalian itu pengertian sekaligus perhatian dengan dia!

Nah mungkin puisi di bawah ini bisa mengobati perasaan kalian, paling tidak bisa membuat kalian teringat apa yang sudah kekasih kalian perbuat untuk membahagiakan kalian selama ini. Ingat dalam menjalin sebuah hubungan, ingatlah yang baik-baik jangan selalu ingat yang buruk2nya saja. Okeyy!! Selamat membaca!
Saat aku merasa kesepian
Tanpa aku beritahukan
Tiba-tiba kau datang
Unjuk kebolehan
Menghiburku jadi senang

Saat dihatiku ada kesedihan
Aku mencoba sembunyikan
Namun tetap ketahuan
Dan kau berusaha buatku riang

Dengan sikapmu yang demikian
Padamu aku jadi memperhatikan
Walau kau tak mengutarakan
Kau memang pengertian dan perhatian

Semakin hari kurasakan
Kau semakin pengertian
Dan perhatian yang kau berikan
Mampu memyentuh hati dan perasaan
Cinta dan sayangkupun buatmu kuberikan

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar