Jumat, 02 November 2012

Tanda Si Dia Benar-benar Cinta

Tanda Si Dia Benar-benar Cinta
cinta
Tanda Si Dia Benar-benar Cinta - Postingan kali ini BLOGNYA SI IMIN akan membahas tentang cinta. Tips cinta kali ini akan memaparkan tentang tanda-tanda si dia benar-benar cinta kepada kalian. Jika Kalian penasaran dan ingin tahu apakah si dia benar-benar cinta pada Kalian, maka tanda-tanda berikut ini bisa menunjukkan seberapa besar perasaan cintanya. Semakin banyak kesamaan dengan sikap yang dia tunjukkan pada Kalian, maka berbahagialah, sebab dia benar-benar mencintai Kalian.
  1. Kerap menelpon. Pria biasanya tak suka terlalu banyak berbicara hal remeh dengan seorang wanita, kecuali dia sedang jatuh cinta. Dia akan berubah jadi kerap menelpon gadis yang dicintainya untuk sekedar mendengar suaranya, dan meminta tanggapan sang gadis. Bahkan untuk urusan yang tak penting dan pada waktu-waktu tak terduga.
  2. Bangga mengenalkan Kalian pada orang-orang dalam kehidupannya. Jika ia mulai mengajak Kalian berkenalan dengan keluarganya, teman-temannya, bahkan atasannya, maka itu tKalian bahwa ia mencintai Kalian. Ia ingin Kalian masuk dalam kehidupan pribadinya.
  3. Ingat pada perkataan Kalian. Jika seorang pria sedang jatuh cinta, maka ia biasanya akan memperhatikan pembicaraan sang wanita. Bahkan untuk hal yang sepele dan terlihat tak penting. Misalnya :”Makasih yah. Kalau udah nyampe rumah sms. Ati-ati yah yank, ampun ngebut”.
  4. Perhatian. Bila segala yang Kalian lakukan menjadi perhatiannya, maka itu pun tanda bahwa ia cinta pada Kalian. Misalnya ketika dia sibuk, dia menyempatkan tanya kabar kalian. Atau hanya sekedar menyapa, "Selamat Pagi", "Met Tidur", "Semangat yah kerjanya"
  5. Mendadak menyukai apa yang Kalian sukai. Jika Kalian mendapati ia berubah jadi menyukai apa yang Kalian sukai, padahal sebelumnya ia sama sekali tak suka dan bahkan mentertawakan Kalian saat sedang melakukan hal tersebut, maka itu tana bahwa ia sedang berusaha mengambil hati Kalian. Alias, sebenarnya ia sedang jatuh cinta pada Kalian. 
Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar