Selasa, 14 Februari 2012

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone




Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone. Anda masih bingung mencari bisnis online di internet? Takut tertipu? Atau masih belum punya modal untuk memulianya. Mungkin postingan ini bisa membantu Anda dalam mengatasi hahl-hal seperti itu. Beralihlah ke Bisnis Affiliasi. Apa itu Bisnis Affiliasi?

Intinya kita mempromosikan produk milik orang lain. Apabila terjadi transaksi sesuai dengan aturan yang disepakati, maka kita akan mendapat komisi. 
Pada awalnya, bisnis affiliasi memang terbatas pada kegiatan mempromosikan barang dagangan milik orang lain dan apabila ada orang yang membeli melalui referensi kita, maka kita akan mendapatkan penghasilan dari transaksi yang terjadi. Mudah kan?
Xamthone Plus Murah
Nah dalam kesempatan kali ini, saya akan memperkenalkan kepada Anda tentang bisnis affiliasi terbaru, yaitu Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone. Kantornya sendiri berada di JL.Jetis Wetan No.14 Kel.Margerejo, Kec.Wonocolo, Surabaya. Di Jawa Timur khususnya untuk para agen xamthone plus surabaya, Bisnis Affiliasi ini sangat menguntungkan mereka. Mau tahu apa saja keuntungan yang didapatkan dari Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone? Lihat di bawah ini:
  1. Pendaftaran Affiliasi XAMthone Plus tidak di pungut biaya / GRATIS.
  2. Mendapatkan link affiliasi, banner dan halaman tips sukses affiliasi untuk mendukung promosi anda.
  3. Komisi yang cukup besar untuk first tier 8% , second tier (sub affiliasi) 4% (setiap transaksi baik transaksi pertama maupupun transakasi yang ke 2 dan seterusnya selama program Affiliasi Xamthone berjalan) , dan komisi sebesar Rp50,000 atas referesi pendaftaran AGEN kota.
  4. Komisi diberikan setiap awal bulan minimla tgl 10.
  5. Minimal pengiriman komisi hanya Rp50.000,-
  6. Tersedia Affiliete area untuk melihat data transaksi, dll
  7. Penerapan potongan harga untuk konsumen selama PROMO untuk setiap transakasi yang menjadi daya tarik dan memudahkan anda untuk promosi dan melakukan penawaran
Bagaimana dengan keuntungan di atas? Pastilah bikin Anda ngiler kan? Tinggal pintar-pintarnya kita saja dalam mempromosikan Produk Herbal XAMthone.
Jika kita sudah bergabung di Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone ini, kita akan dapat link affiliasi seperti punya saya ini http://xamthoneplus.grosir-sipfarma.com/program-afiliasi?ap_id=fandi17. Tidak hanya itu Anda akan mendapatkan trik-trik affiliasi untuk mempermudah Anda menjual Produk Herbal XAMthone. Sudah tidak usah banyak berpikir, cobalah Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar