Rabu, 29 Februari 2012

Software Akuntansi Final

Software Akuntansi Final - Sebentar lagi hanya hitungan jam, kontes seo software akuntansi yang diselenggarakan oleh omega accounting akang segera berakhir. Sudah banyak para master yang ikut andil dalam kontes seo bertajuk "Software Akuntansi" ini. Walaupun sebenarnya ada juga yang menyelanggarakan kontes dengan keyword yang hampir sama, akan tetapi itu tidak mengurangi antusias para master seo untuk mengikutinya. 

Omega Accounting

Hadiah dari kontes seo ini tidak kalah besarnya dengan kontes seo lain. Untuk juara 1 sendiri bisa mendapatkan hadiah sebesar 5 juta rupiah. Untuk juara 2 dapat hadiah sebesar 1,5 juta rupiah. Dan untuk hadiah juara 3 bisa mendapatkan sebedar 750 ribu rupiah. Tentunya ini menambah semangat para peserta semua.

Bicara mengenai kontes ini, BLOGNYA SI IMIN sendiri ikut serta, namun tidak tahu kenapa tiba-tiba artikel software akuntansi yang diikutsertakan dalam kontes seo ini ketendang oleh google. Mungkin karena dance ataupun sandbox. Saya sebagai admin BLOGNYA SI IMIN hanya bisa berharap keajaiban di beberapa jam ini agar bisa muncul paling tidak di halaman 1 google.co.id. Semoga.... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar