Kamis, 23 Februari 2012

Software Akuntansi

Software Akuntansi
Software Akuntansi - Software Akuntansi sebenarnya hanyalah alat bantu untuk mempercepat proses pembuatan laporan keuangan. Untuk itu, kemampuan akuntansi tetap harus diutamakan agar ketika menemukan kekurangan dari alat bantu tersebut bisa segera diatasi.

Harapan dari penggunaan software ini adalah informasi yang realtime dan akurat. Jika informasi telah dapat disajikan secara cepat, maka pengambilan keputusan strategis perusahaan dapat segera dilakukan. Hal ini sangat penting bagi perusahaan, mengingat bahwa tingkat kemampuan dalam mempertahankan eksistensi di tengah ketatnya persaingan ditentukan oleh cepatnya pengambilan keputusan strategis yang tepat. Untuk itulah dukungan sistem informasi akuntansi yang berupa software menjadi mutlak diperlukan.

Para pelaku bisnis menyadari akan pentingnya informasi yang cepat ini. Sehingga mereka rela menginvestasikan sebagian dananya untuk pengembangan dan pemanfaatan software akuntansi. Software akuntansi yang digunakan bisa melalui perancangan sendiri, atau membeli software jadi yang telah teruji keandalannya seperti Software Akuntansi Omega Accounting.

Software Akuntansi omega accounting merupakan sebuah teknologi dengan terobosan terbaru dalam dunia akuntansi. Software Akuntansi ini merupakan hasil dari dukungan teknologi ELSA, sebagai jasa penyedia koneksi data. Didengar dari kata-katanya saja sudah sangat asing bagi kita. Ya! Selain baru pertama kali ada di Indonesia, software akuntansi ini juga menggunakan fitur-fitur yang didukung oleh teknologi masa depan berskala internasional. Sehingga kita bisa mengaksesnya darimanapun dan kapanpun juga sesuai kehendak kita. Tak heran ada juga orang yang menyebut software ini dengan istilah Software Online Akuntansi

Software Akuntansi

Software Akuntansi ini bukanlah sembarang software akuntansi biasa. Mungkin kita pernah dengar bahwa Software Akuntansi kebanyakan berbasis website. Hal ini justru merugikan penggunannya. Selain proses pengiriman dan pengambilan data yang cukup memakan waktu lama, software akuntansi berbasis website juga sangat rentan oleh serangan para hacker, pencurian data hingga koneksi yang tiba-tiba down. Pastilah kita tidak menginginkan software seperti ini. Yang kita butuhkan adalah software yang aman, cepat dan mudah tentunya seperti Software Akuntansi Omega Accounting ini.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Software Akuntansi Omega Accounting ini sendiri, diantaranya:

1. Memiliki Fitur Mobile Approval

Fitur ini memudahkan kita memberikan keputusan langsung, dimanapun, dan kapanpun, ketika usaha yang kita kelola tersebut membutuhkan keputusan dari kita untuk menyetujui permintaan mengabaikan limit kredit secara online.

2. Gratis biaya upgrade dan update

Ya! Yang gratis memanglah yang paling laris. Tidak heran kan jika Software Akuntansi ini banyak diburu oleh orang-orang banyak.

Oh iya, untuk lebih memahami tentang perbandingan dan informasi dari teknologi terbaru Software Akuntansi Omega Accounting, silahkan lihat video di bawah ini

Software Online Akuntansi vs Web Based Accounting

Software Akuntansi vs Software Online Akuntansi

Bagaimana? Menarik kan? Kalau ada yang lebih aman, cepat dan mudah, kenapa tidak pilih Software Akuntansi Omega Accounting? Silahkan jika ada yang mau membeli software akuntansi ini, bisa membelinya di Toko Online Software Akuntansi yang beralamat resmi di www.omegaakuntansi.com.

Semoga postingan tentang Software Akuntansi ini bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar