Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri Tenar di Twitter

HeadlineBripda Saeful Bahri Tenar di Twitter - Jika Norman Kamaru terkenal dengan aksi lipsyingnya di Youtube, beda lagi dengan Polisi Ganteng (PolTeng) yang satu ini. Dia adalah Bripda Saeful Bahri. Saeful Bahri merupakan anggota Dalmas Polrestabes Bandung kini ramai diperbincangkan di Twitter, bahkan artis sekelas Sherina Munaf mengomentari foto Bahri.

Bahri mengatakan kalau dirinya tidak tahu kalau sedang jadi bahan pembicaraan di Twitter, menurutnya dia baru baru mengetahui setelah diberitahu temannya sesama polisi yang kebetulan mempunyai akun Twitter.

"Benar itu foto saya waktu pengamanan di acara Capgomeh," kata Bahri kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (21/2/2012). Bahri juga mengatakan kalau ada kesalahan penyebutan nama di Twitter, di twitter nama bahri diganti dengan nama Fahri.

"Ya mungkin fotonya masih pakai seragam lama memang tulisan nama saya Bachrie. Mungkin karena huruf B-nya nggak keliatan di foto jadi ya mungkin orang mengira-ngira nama saya Fachrie," katanya.

Foto Bahri pertama kali diunggah oleh pemilik akun @ArdyWu sekitar 4 hari lalu dilengkapi tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?'. Foto itu kemudian mengundang banyak kicauan dari berbagai pengguna Twitter, termasuk artis Sherina Munaf yang tercatat memiliki 2,946 juta followers. Sherina menulis 'TILANG SAYA SKRG!'


Semoga berita mengenai Bripda Saeful Bahri di atas bermanfaat ^^
sumber: INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar