Jumat, 17 Februari 2012

Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com

Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com - Mau bepergian ke luar kota tapi tidak tahu mau nginep dimana? Tenang saja. Sekarang fasilitas hotel sudah semakin canggih. Seperti yang dilakukan oleh Klikhotel. Perusahaan yang memiliki situs di Klikhotel.com ini menyediakan layanan online booking hotel murah di berbagai kota besar di Indonesia, diantaranya Hotel Murah di Yogyakarta Via KlikHotel.com, Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com, Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com, Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com dan Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com. Kali ini aku akan membahas mengenai Hotel Murah di Semarang via Klikhotel.com


Seperti kita ketahui, Semarang merupakan ibukotanya Jawa Tengah. Tentu banyak sekali pesona wisata di dalamnya. Beberapa obyek wisata yang bisa kalian kunjungi adalah Pantai Maron, Pantai Maruna, Goa Kreo dan Lawang Sewu. Yang jadi pertanyaan sekarang, apakah ada tempat untuk menginap disana bagi kalian yang datang dari luar kota. Tentu banyak sekali. Mulai dari kos-kosan, kontrakan, villa maupun hotel. Tapi disini aku merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan layanan booking online via hotel murah klikhotel.com. Mengapa? Karena ini sangatlah mudah digunakan dan juga tidak memakan waktu untuk berpergian mencari hotel kesana-kemari. Kita tinggal membuka situsnya saja lalu memesan hotel yang kalian inginkan. Tapi bagaimana caranya? Lihat cara pemesanan Hotel Murah di Semarang via Klikhotel.com di bawah ini:


1. Pilih Kota

Sebelum kalian memutuskan untuk memilih hotel yang paling sesuai dengan selera kalian, tentunya kalian perlu memutuskan dulu kemana kalian akan pergi, bukan? Pada langkah pertama inilah, kalian dapat memberitahukan kepada KlikHotel kemana kalian hendak merencanakan perjalanan kalian.

2. Pilih Hotel

Setelah kalian menentukan kota atau daerah mana yang kalian hendak tuju, pada langkah berikutnya KlikHotel.com akan menampilan berbagai jenis hotel, apartemen sewa, vila, atau guest-house , yang dapat kalian pilih pada kotak hasil pencarian. Pilihlah yang terbaik sesuai dengan selera dan kriteria yang telah kalian tentukan sendiri.

3. Gunakan Fitur Compare

Sebelum kalian memutuskan layanan akomodasi apa yang akan diambil, kalian dapat membandingkan beberapa layanan akomodasi yang menurut kalian memberikan penawaran menarik. Caranya mudah sekali, cukup gerakkan mouse kalian pada nama hotel, kemudian klik Compare pada tool-tips yang muncul. Secara otomatis, hotel yang hendak kalian bandingkan akan muncul pada kotak Comparison List diatas kotak hasil pencarian.

Kalian juga dapat melihat lokasi layanan akomodasi tersebut dengan meng-klik Peta. Link ini terdapat tepat di sebelah kanan link Compare. Kalian bahkan dapat meminta penjelasan arah tujuan untuk mencapai lokasi hotel dari jalan yang dikehendaki. Ketikkan saja alamat Dari dan mau Ke mana pada kotak Directions di sebelah kiri peta.

4. Pilih Kamar

Setelah kalian memutuskan layanan akomodasi mana yang kalian pilih, kini tiba saatnya kalian memilih kamar. Pada layar ini, berbagai informasi dan fasilitas yang terdapat pada setiap jenis kamar, telah KlikHotel.com susun secara komprehensif dan mudah dibaca.

5. Pembayaran

Pada langkah terakhir ini, yang perlu kalian lakukan hanyalah memberikan kepada KlikHotel.com data-data pribadi yang diperlukan untuk proses reservasi. Bukti pembayaran dan voucher reservasi akan KlikHotel.com kirimkan kemudian melalui surat elektronik (email) kalian.


Cuma 5 Langkah saja kalian sudah bisa mendapatkan Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com sesuai dengan keinginan kalian. Mudah kan pesan hotel via KlikHotel.com? Ingat, jika kalian berpergian ke Semarang, gunakanlah fasilitas Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar