Minggu, 19 Februari 2012

Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com

Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com - Bali merupakan gerbang pintu pariwisata utama menuju Indonesia. Eksotisme dan keindahan bali menjadi daya tarik luar biasa bagi wisatawan mancanega maupun wisatawan domestik. Sebagai daerah pariwisata bertaraf internasional, Bali menawarkan keramahan masyarakat dan berbagai obyek wisata yang bertaraf internasional. Kearifan lokal masyarakat bali yang sangat toleran terhadap budaya luar yang masuk tanpa meninggalkan nilai-nilai spiritual lokalnya menunjukkan begitu kuatnya semangat pluralisme masyarakat bali.

Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com

Bali merupakan pulau kecil yang menawarkan sejuta keindahan. Terbukti banyaknya objek wisata yang ada disana, diantaranya:

Kuta
Obyek wisata Kuta menawarkan pesona sunset, pesona kuliner, wisata belanja serta pusat hiburan pada malam hari. Obyek wisata pantai kuta cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai, sehingga memungkinkan menjadi alternatif kunjungan pertama bagi wisatawan baik domestic maupun luar negeri

Tanah Lot
Tanah Lot menawarkan obyek wisata pesona candi Taman Ayun sebagai candi yang sangat indah, yang merupakan peninggalan dinasti kerajaan Mengwi. Di obyek wisata ini, di Alas Kedaton anda akan dimanjakan dengan ratusan monyet yang sangat bersahabat dengan pengunjung,siap menjadi hiburan tersendiri buat wisatawan. Tanah Lot merupakan candi satu-satunya Candi di Bali pantai yang berdiri diatas batu karang diwilayah pesisir pantai. Ditempat ini sangat cocok untuk menikmati pesona sunset Bali

Ubud
Obyek wisata yang cukup menarik bagi wisatawan di kawasan ubud adalah museum lukisan bali yang dibidani oleh pelukis cukup terkenal Antonio Blanco.

Karang asem
Obyek wisata yang cukup menarik di Karangasem adalah Puri Agung Karangasem dengan arsitektur bangunan yang sangat unik dengan mengkombinasikan design arsitektur Bali, China dan Erapa. Puri Agung dibangun pada abad 19 oleh Anak Agung Gede Jelantik. Puring Karang Agung terletak kira-kira 78 Km dari Denpasar.

Bedugul
Kawasan wisata Bedugul menawarkan pesona eksotisme pegunungan dan tiga danu indah Beratan, Tamblingan dan Buyan. Obyek wisata bedugul terletak di wilayah Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Di obyek wisata bedugul wisatawan dapat menikmati indah dan sejuknya udara pegunungan. Di kawasan wisata ini menawarkan wisata pegunungan dengan fasilitas villa di daerah tersebut.

Besakih
Besakih merupakan obyek wisata candi terbesar yang ada di Kabupaten Karangasem Bali. Pura Besakih merupakan pura tertua di Bali dan menawarkan wisata religius. Pura Besakih atau pura agung terletak di kecamatan Rendang, kurang lebih 62 kilometer dari Denpasar.

Kintamani
Di Kintamani, wisatawan bisa menikmati tarian Barong di Banjar Batubulan. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati sentra kerajinan perak di banjar Celuk, Weafing dan Painting di Banjar Batuan.

Uluwatu
Terletak di Pantai Tanjung benda, Nusa Dua sangat cocok untuk aktivitas rekreasi olahraga di pantai. Olah raga seperti Wind surfing, Banana Boad Riding, Snorkeling, Diving. Disamping itu Obyek wisata pantai Uluwatu juga menawarkan eksotisme sunset.

Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com


Dengan berkembangnya pariwisata di Bali, tentu banyak pula pihak-pihak yang memanfaatkannya untuk membuka usaha seperti membuka tempat penginapan/hotel. Hal ini juga dilakukan oleh KlikHotel yang menyediakan fasilitas Hotel Murah KlikHotel.com. Sebenarnya tidak hanya di Bali, di kota-kota besar lainnya seperti Yogyakarta dan Semarang pun KlikHotel membuka jasa booking online lewat situs resminya KlikHotel.com.

KlikHotel hadir di tahun 2010 sebagai jawaban bagi masyarakat Indonesia untuk memberikan kemudahan dalam mencari, memilih, dan melakukan reservasi atas berbagai layanan akomodasi, seperti hotel, apartemen sewa, bungalow, motel, resort, vila, dan berbagai jenis layanan akomodasi lainnya yang umum ditawarkan di Indonesia.

Booking Online lewat KlikHotel.com


Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu 4 langkah saja untuk memesannya. Lihat skema di bawah ini:
Pilih Kota --> Pilih Hotel --> Pilih Kamar --> Pembayaran
Keterangan:
1. Pilih Kota tujuan Anda (dalam hal ini Bali)
2. Pilih Hotel yang Anda inginkan. Anda dapat mencari berdasarkan kriteria dan mengurutkan berdasarkan harga/bintang
3. Pilih Tipe Kamar dan Tanggal yang diinginkan lalu diikuti dengan mengisikan data lengkap mengenai Anda
4. Konfirmasi Pembayaran menggunakan SMS/Link yang kami kirimkan ke alamat email. Pembayaran dapat dilakukan dengan 2 cara:
a. Transfer Bank : BCA, Mandiri atau ATM Bersama
b. Kartu Kredit: Visa, MasterCard atau akun Paypal
Setelah konfirmasi pembayaran selesai, voucher hotel akan dikirimkan ke alamat email/SMS HP Anda

Mudah kan? Hanya butuh 4 langkah Anda sudah bisa memesan hotel yang Anda inginkan di Pulau Bali.

Sekian postingan BLOGNYA SI IMIN mengenai Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com. Mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang akan berliburan di Pulau Bali. Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan jasa Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com.

Terimakasih.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar