Selasa, 21 Februari 2012

Tutorial Bisnis Clickbank

Belajar Bisnis Clickbank di Affiliate Site Blue Print Home Study CourseTutorial Bisnis Clickbank - Setelah kemarin BLOGNYA SI IMIN menjelaskan mengenai Tutorial Bisnis Amazon, kali ini BLOGNYA SI IMIN akan menjelaskan mengenai Tutorial Bisnis Clickbank. Bisnis Affiliate Marketing sekarang ini menjadi jenis bisnis online favorit bagi para internet marketer, karena disamping model bisnis ini bisa cepat menghasilkan uang juga mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan model bisnis lainnya.

Di model bisnis affiliate marketing banyak affiliate program yang bisa anda jalankan, dari sekian banyak affiliate program dalam dan luar negeri, Clickbank adalah salah satunya. ClickBank adalah salah satu merchant yang menjual produk digital dan terbaik didunia juga sangat diminati dikalangan para affiliate marketer dikarenakan produk yang dijual merupakan produk informasi, yang mana produk informasi sangat dibutuhkan banyak orang dan juga mudah untuk di jual karena tidak mengandung resiko.

Kantor ClickBank berlokasi di Broomfield – Colorado, USA dan di Boise Idaho. Clickbank sampai saat ini telah melakukan transaksi lebih dari 26,000 transaksi setiap hari yang di dukung oleh lebih 12,000 pemilik produk digital dan lebih dari 100,000 affiliates (reseller dari produk orang lain) yang aktif. Clickbank saat ini melakukan transaksi dengan 4 bahasa dan menerima 13 mata uang dari seluruh dunia, juga clickbank mempunyai cabang di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Bisnis Clickbank menjadi pilihan utama para affiliate marketer sukses maupun pemula untuk membangun bisnis online-nya karena produk Clickbank sangat berkualitas dan terpilih, sistem keamanannya terjamin dan sangat diutamakan, inilah poin mengapa Clickbank sangat disukai para vendor (pemilik produk), affiliates (para penjual) maupun para pembeli produk digital.

Clickbank telah menerima para internet marketer asal Indonesia untuk mendaftar sebagai affiliatenya dengan alamat dari Indonesia terhitung pada bulan Maret 2009 lalu, karena sebelumnya para marketer Indonesia tidak bisa langsung mendaftar dengan alamat dari Indonesi tetapi harus menggunakan alamat virtual luar negeri. Hal ini merupakan kesempatan Anda untuk bisa meraup dollar dari internet dengan terlebih dahulu belajar bagaimana menjalankan bisnis di Clickbank tersebut.

Semoga Tutorial Bisnis Clickbank Bermanfaat ^^

sumber: affiliatesiteblueprint-review.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar